Cewek itu 'Baperan'


Di dunia ini Tuhan menciptakan hati seseorang berbeda-beda. Hati yang suci dan lemah, hati yang keras dan tangguh. Dibalik itu semua,  hati kita masing-masing akan menampung semua beban, masalah, pikiran sesuai dengan porsinya masing-masing yang telah ditetapkan oleh Sang Maha Pencipta.  Layaknya bak air yang kokoh yang siap menampung air darimanapun, bak air yang retak dan bocor otomatis air yang tertampung di dalamnya lama-kelamaan akan kosong. Begitu juga dengan hati seorang manusia, jika hati seseorang terluka dan tergores maka sulit lagi digunakan untuk menampung segala factor-faktor yang ada  dari luar. Salah satunya cinta dan kasihsayang….


Terkadang wanita terlalu ‘baper’ (bawa perasaan) mengenai hal sekecil apapun itu. Bisa dibilang sih sensitive. Hati wanita cepat peka dengan pria yang menaruh  perhatian padanya.  Sehingga menimbulkan rasa yang sekarang disebut ’GR’ (gede rasa). Meskipun pria dan wanita atau sepasang sejoli  sedang bernostalgia bersama-sama,  kita gak tau apakah pria menaruh perasaan yang sama terhadap apa yang tengah dirasakan hati wanita tersebut. Jika pria berperasaan bisa-biasa saja, entah hati wanita pasti akan rapuh, terlalu lebay sih kalo rapuh mungkin hati wanita akan merasakan perasaan yang emang cuman wanita yang tau. Namanya juga wanita  terlalu bawa perasaannya kemana-mana.  Yah pokoknya jika ada pria yang sedang dekat, jangan bawa perasaan itu terlalu dalam girls. Pintar-pintarlah menjaga hati, jaga pikiran juga jaga mata :)


Pria juga jangan membuat janji yang gak bisa kamu penuhi sampe sekarang! Kasihan wanitanya menunggu hal yang tak pasti, hatinya digantungin. Terlalu banyak janji membuat wanita menaruh harapan besar terhadap mu. Perasaan yang menggebu-gebu untuk segera menemuinya, menyatakan cintamu padanya. Entah sudah beberapa pria yang datang mendatanginya namun ditolak dikarenakan dia sedang menunggumu,  itu berarti wanita ingin hanya kamu yang memiliki hatinya. Kembali lagi wanita terlalu bawa perasaannya, disini kita gak tau yah apa wanitanya yang terlalu berharap ato prianya membuat janji yang isinya omong kosong belaka??? I don’t know about it. Intinya sih jika jarak dekat bicaralah 4 mata, jika jarak jauh saling komunikasi yang baik lah . Jangan sampe terjadi kesalahpahaman antara kalian berdua. Ingat!! Hati wanita mudah memaafkan namun sulit melupakan, karena apa? Karena di dalam hati wanita sudah ada ruang kosong yang spesial telah disiapkan untuknya namun tak terisi,  disia-siakan. Ruangan yang lama dibiarkan kosong akan hampa, gak akan berguna. Layaknya rumah kosong yang telah lama , rapuh gak kokoh seperti semula lagi. 



Wanita adalah sosok seseorang yang ingin tahu alias ‘kepo’ and kepo is care yahh that’s right!! Keponya itu lari ke ngecek social media. Hahaha kebanyakan sih gituu… mulai dari ngecek status bbmnya, line nya yang suka main getrich, foto terbaru instagramnya, moment pathnya. Suka nge-ask dia secara anonym, hayoo siapa yg diam-diam kayak gini? Ckck maybe 4 dari 5 wanita. Keseringan ngecek akun social medianya gak baik. Perasaanmu itu akan larut terbawa oleh arus. Liat statusnya sama cewek lain cemburu, foto bareng cewek cemburu. Kembali ke awal lagi bahwa wanita memang terlalu membawa perasaannya. Well, jadi wanita itu harus hati-hati jaga hatinya, perasannya, pikirannya jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal  layaknya gomabalan yang akan menuju ruang kosong yang ada dihatimu. Jangan sampe dia terlalu mudah menempati ruang kosong tersebut. Jadilah wanita yang akan menjaga kehormatan sampe waktunya tiba :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

You can't force a relationship

Peluklah Aku Yang Lemah Ini

Changes after courtship