Peluklah Aku Yang Lemah Ini

 Ada yang lelah

Ada yang hatinya penuh dengan luka

Tapi dia memilih untuk memendamnya sendiri

Adapula yang sudah terlalu lelah menahan semuanya

Ia memilih untuk menangis

Ia mengadu kepada Rabbnya

Ia tumpahkan segala keluh kesah lalu ia berdoa

Ya Tuhan dosaku amatlah besar kepadaMu dan amalku tak sebanding dengan dosa yang kuperbuat

Aku malu karena hanya datang kepadaMu disaat aku sedang ada masalah saja

Tapi jika bukan kepada Engkau kemana lagi aku akan mengadu

Maka kumohon, ampuni aku

Peluklah aku yang lemah ini

Jadikanlah aku manusia yang sabar dan ikhlas atas segala ketentuanMu

Kuatkan hatiku, 

Karena hanya kepadaMu lah tempat sebaik-baiknya aku berharap

Kau tahu untuk hidup lebih bahagia terkadang kita hanya perlu mengakui bahwa kita sedang tidak baik-baik saja

Kita hanya perlu menerima bahwa tidak semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan

Adakalanya, kita harus belajar untuk ikhlas dan mengerti bahwa hidup memang tak selalu sejalan dengan apa yang kita mau

Kita perlu merasakan apa itu jatuh, agar mengerti bagaimana caranya untuk bangkit

Kita perlu merasakan apa itu gagal, agar menghargai setiap proses perjuangan karena berusaha menjadi lebih kuat dari apa yang kita rasakan hanya membuat hati terasa lelah

Untuk siapapun yang membaca ini

Jika harimu terasa lebih berat 

Tak apa, menangislah

Sedih itu bagian dari manusia

Gagal juga menjadi bagian dari manusia

Berdoalah

Minta kepadaNya agar dikuatkan hatimu

Agar dimudahkan segala urusanmu

Jangan menahan air mata sendirian dan menangis seperlunya

Kita harus percaya bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja

Semangat yaaa 😊


Komentar

Postingan populer dari blog ini

You can't force a relationship

Changes after courtship