ANTARA CINTA DAN TAKUT (Rey & Lea)

Pertemuan yang singkat sebenarnya,  tetapi ada rasa yang awet sampai sekarang itulah yang dinamakan mendem rasa yang tak pasti endingnya…….
Waktu pertama kali jumpa, entah rasa itu muncul dan juga perasaan takut yang menghantui. Takut akan timbul cinta saat pandangan pertama. Keduanya saling sapa seperti basa-basi *duduk, ngobrol”* seperti dua sejoli yang sedang berbahagia Pertemuan itu terus berlanjut karena keduanya saling merasa nyaman satu sama lain. Keduanya saling mengenal lebih dekat baik itu lewat telfon maupun chatingan. Mereka sering jalan” bareng sekitar kampus saat ada waktu luang, saat tidak ada mata kuliah. Pernah waktu itu Lea duduk sendirian kemudian Rey rela meninggalkan mata kuliahnya demi menemani Lea. Itukah yang dinamakan perjuangan mendapatkan cinta???......
Waktu terus berjalan, Rey menyatakan cinta dan apa balasannya? Lea menolaknya. Rasa takut Lea yang menjadi alasannya. Mereka sebenarnya saling suka tapi rasa takut itulah, takut akan kedepannya tidak seperti apa yang di inginkan, rasa takut yang terjadi di masa lalunya. Hingga akhirnya Rey perlahan-lahan mulai meninggalkannya…..
Waktu terus berjalan seperti biasanya, kegiatan kampus juga dijalani seperti biasanya… Namun ada rasa yang hilang yang mulai dirasakan Lea. Rasa kehilangannya sangat dalam, dia sebenarnya cinta tapi disisi lain dia juga takut untuk menjalin hubungan dengan Rey.
Waktu semakin berlalu, akhirnya mereka saling mengabari satu sama lain. Mungkin mereka kangen juga dengan masa-masa yang dulu mereka ciptakan. Rey ngajak kencan tetapi masih saja si Lea dihantui dengan rasa takutnya. Padahal kesempatan untuk berdua lagi semakin terbuka. Lea memutuskan untuk tidak berhubungan kepada siapapun. 
Lagu yang pernah dinyanyikan Rey di soundcloud
“ cerita ini tak lagi sama, meski hatimu slalu disini…
mengertilah bahwa ku tak berubah, lihat aku dari sisi yang lain….
Bersandar padaku, rasakan hatiku…
Bersandar padaku, hoo…. dan diriku bukanlah aku, tanpa kamu tuk memeluk ku…
Kua melengkapiku, kau sempurnakan aku…


Komentar

Postingan populer dari blog ini

You can't force a relationship

Peluklah Aku Yang Lemah Ini

Changes after courtship