Changes after courtship


Dulu, pada masa-masa pacaran begitu indah memberi kenangan yang berkesan namun begitu singkat…  Sungguh naïf, pacaran masih kekanak-kanakan, belum mengerti apa arti yang sebenarnya “pacaran” itu. Namun seiring bergonta-gantinya pasangan, mengenal dunia luar yang sangat liar membuat jenuh hati seseorang.
Setiap  Pasangan ada yang mengajarkan hal-hal yang positive ada juga yang mengajarkan hal negative pula. Sungguh munafik seorang wanita mengatakan kekasihnya itu baik, disamping baiknya seorang kekasih jikalau hanya mementingkan kepentingan nafsunya saja. Siwanita pun ikut terhanyut oleh rayu maut kekasihnya hingga tak berdaya. Pernah gak sih kalian berfikir ? Coba deh sebelum mengambil keputusan buat pacaran fikirkan jangka panjangnya. Jangan hanya memikirkan masa bahagianya pas pdkt-jadian-mesra”an dll…. 
Ingat!! Jangan pernah sesali apa yang terjadi di masa lalumu, jadikan masa lalu mu itu pelajaran kedepannya agar lebih baik. Karena masa lalumu itu sebuah pilihan, dan kamu memilih itu kamu yang membuat keputusan maka janganlah pernah menyesalinya, keep moving on girls.  
Sekarang saatnya untuk bersikap dewasa, banggakan orang tuamu, orang-orang disekitar yang sayang sama kalian. Disamping itu carilah pasangan yang bisa membawa perubahan yang baik, positif dalam diri kamu. Now, you single? Don’t worry girls, single karena belum menemukan orang yang tepat.
Bergegaslah sambutlah hari bahagia yang menantimu diluar sana jangan hanya
berdiam termenung, bangkitlah! Dan Ingat believe or not diluar sana ada seseorang yang sedang menantikanmu yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Seseorang yang ingin membahagiakanmu serta seseorang yang ingin dibahagiakan juga olehmu. Sungguh bahagiaanya kalian satu tulang rusuk jika bertemu saat pertama berjumpa. Jodoh sudah diatur, kita juga diciptakan berpasang-pasangan. Nah untuk menemukan pasangan dunia akhirat kalian, harus melalui beberapa lika-liku hidup yang bergelombang.


Finally, Jika ada seseorang yang mengarahkanmu ke jalan yang benar, positif tataplah matanya pegang erat kedua tangannya, lalu katakan “jangan lepaskan jika ingin berbagi suka dan duka bersamaku” Good happiness girls.

Komentar

  1. Wahhh gak nyangka kalau rahma itu punya blog sendiri.... apalagi dengan artikel yang kamu buat itu,itu benerran karangan kamu..?? kerren... (y)

    SEMANGAT... Semoga bisa jadi wanita yang sesungguhnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday🖤

Memantaskan Diri